Selasa, 12 Maret 2019

Tukang Service Sofa - Ciputat Aria Putra - Kursi Pamulang Pondok cabe

Tukang Service Sofa Ciputat- Ciputat Aria Putra Pasar- Kursi Pamulang Pondok cabe ahlinya Perbaikan reparasi Kursi Sofa ciputat Tangerang Selatan 0812 818 1001. Untuk penggantian kulit Jok sofa Penambahan kondisi busa rubah model rombak renovasi silahkan Panggil Kerumah. Bisa mengerjakan langsung di Rumah, bisa juga di jemput untuk di kerjakan di Bengkel sofa Ciputat.


TUKANG SOFA CIPUTAT

TUKANG SOFA CIPUTAT

Katon Indah Kreasi adalah Spesialis service reparasi sofa Ciputat - Pondok Cabe - Rekondisi sofa, menyediakan banyak sampel contoh Bahan model sofa terkini, harga bahan sofa bervariasi dari mulai 90.000,--/meter sampai 450.000,---/meter baik yg lokal maupun import.
Tukang Service Sofa - Ciputat Aria Putra - Kursi Pamulang Pondok cabe dan wilayah sekitarnya.

Katon Indah Kreasi
Jl Aria Putra/Bale Pratama no 20. Ciputat.
No Telp Kantor        : 021 - 22743503
                                 : 021 - 29050066
No Telp HP/WA      : 0812 838 1001
                                : 0856 79999 58
Website                     www.katonindah.com

Apabila ingin Berkunjung ke Workshop menggunakan maps google silahkan ketik "katon indah" maka maps akan menunjukan lokasi workhsop katon indah kreasi.

Jika Anda mendapati sofa kondisi Rusak di rumah, sobek, sudah kempes dan tidak layak pakai jangan terburu-buru untuk membuangnya, walaupun Anda sanggup beli lagi karena belum tentu sofa baru yang akan Anda beli akan lebih kuat atau bernasib sama dengan yang lama, belum lama di pakai sudah rusak.
Kami memberikan solusi untuk untuk merekondisi rangka sofa dan busa, karena perbaikan workshop lebih kuat dan kokoh dan menggunakan bahan meteran yang lebih kuat dari barunya, hasil sofa Rekondisi workshop service sofa ciputat akan jauh lebih kuat dari pada buatan pabrik sebelumnya.

Untuk mengatasi kejenuhan atau bosan dengan warna dan bentuk dapat menentukan warna baru supaya nuansa ruangan berbeda dan sedikit merubah bentuk cukup menyegarkan pandangan yang penting masih cocok dengan design model ruangan

TUKANG SOFA CIPUTAT

TUKANG SOFA CIPUTAT


Tukang Ganti bahan sofa Ciputat-aria putra- Panggilan kini bisa langsung mengerjakan di lokasi buat sofanya bisa dilihat langsung di rumah, jika Anda tidak mau kotor kotoran tempatnya atau tidak mau di ganggu kami bisa kerjakan di workshop, proses ambil dan antar sofa gratiss

TUKANG SOFA PANGGILAN CIPUTAT-PONDOK CABE BANDARA DAN SEKITARNYA
SERVICE KURSI-SOFA PAMULANG-SERPONG,BSD
REPARASI SOFA DAERAH BINTARO-PONDOK AREN CILEDUG
service sofa di ciputat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar